Link Exchange Buat Sahabat Blogger !!!

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih buat teman-teman yang telah berkunjung ke blog saya ini...
Walaupun saya baru dalam dunia blogging, tetapi saya akan tetap berusaha untuk lebih giat lagi dalam hal postingan.

Oke,,, tidak perlu berlama-lama lagi buat sahabat blogger yang ingin bertukaran link dengan blog saya. Silahkan pasang terlebih dahulu link blog saya di blog teman-teman, setelah itu berikan komentar pada postingan ini, yang isinya...
1. Nama teman-teman ( atau bebas )
2. Alamat blognya

Sedangkan untuk banner exchange disusul di kemudian hari, soalnya saya lagi bingung mau make gambar apa buat banner blog saya...
Kalo ada yang mau membantu saya dalam membuat banner blog saya ini. Silahkan !!!
Nanti saya akan memberikan Bonus - Bonus berupa paket koleksi "e-Book Internet Marketing" yang saya punya untuk teman-teman yang bannernya saya pilih.

Paket e-Booknya terdiri dari :
e-Book Uang Panas
e-Book Formula Bisnis
e-Book Bikin Duit
e-Book Preman Internet
e-Book tentang Google Adsense
dan masih banyak lagi...

Kirimkan banner Anda sebagai attachment melalui e-mail ke karyasuta(at)gmail(dot)com

2 comments:

Belajar Bersama on 3 Januari 2010 08.29 mengatakan...

bro..tukeren link yuk
link sudah terpasang mantap di blog utama saya nih . . .
http://big-dot-dot.blogspot.com/

tapi link baliknya ke blog cadangan saja yah :D
url : http://info-teknologi-komputer.blogspot.com/2009/12/increase-your-traffic-with-klikrar.html

anchor : increase your traffic with klikrar

di tunggu yah :D

feedwebs.com on 23 Juli 2012 03.50 mengatakan...

mendingan tukeran post gan..
via feedwebs.com
ini keterangn lengkapnya

http://www.feedwebs.com/page/submit-url-rss-blog-anda-dan-nikmati-traffic-gratis-dari-feedwebscom.html

Posting Komentar

 

Followers

Semua Misteri Tentang Komputerisasi Ada Disini !!! Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Karyasuta Sponsored by Dezigntuts