Berlangganan Dengan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Coretan - Coretan Indah Nan Macho di Badan

Terkadang, gue bingung sama paradigma yg mungkin sekarang masih ada n berlaku di Indonesia. HellYeah ! Paradigma ttg "SEMUA PRIA BERTATO ITU HIDUPNYA GAG BENER".

Uhhhhh ! INDONESIAAA !! Kenapa sih semua masyarakat pemikirannya sempit banget ??? Bisa kok berpikir sedikit lebih liberalis ! Gue aja skrg sdang berusaha untuk berpikir lebih liberalis and feel my Freedom in This FUCKIN' WORLD !

Kenyataannya ya sob, "GAG SEMUA PRIA ( Atau kalo lo masih kecil "Cowok" juga bisa ) BERTATO ITU HIDUPNYA GAG BENER !!" Contoh : Lo tau kan ownernya PeterSaysDenim, Peter Firmansyah. Doi tatto-an dan mungkin gue gag perlu lagi nyeritain ke elo semua ttg kehidupannya, karirnya, dan perusahaannya yg sukses itu kan. Gue yakin lo semua tau ttg ceritanya.

Ngomongin cowok bertato, semua cowok di kampus gue ( gag semuannya sih, sebagian kecil aja :P ) pasti pengen banget punya yg namanya "TATTO". Most of them said, "By having a tatto in your arms, then you will look more attractive and so damn AWESOME." Dan mereka semua juga pada galau.

Jelaslah bego ! Galau kalo lo tattoan, impactnya ke masa depan lo. Karir, Pekerjaan ( apa bedanya ama karir ), Asmara dan mungkin lingkungan sosial lo bakalan hancur ( walopun gag hancur" amat yakk ). Punya tatto di lengan bisa menjadi pisau bermata dua buat lo. Short-term effect dari adanya tatto : punya rasa bangga, status sosial lo jadi lebih tinggi, dan tentunya bakalan ningkatin kadar PD dalam dirinya.

 Ada short-term effect, tentu aja LONG-TERM EFFECTnya sob ! First, Most people will stay away from u b'coz u will look more scary and look like American Gangster. Second, After most of fuckin' people stay away from your ASS, they'll never give a FUCK about you. Third, U will blame ur own tattoos (Then, why u decided to make tattoos in ur arms). Fourth, U'll try to find a man who can remove your tattoos. Finally, we are going to end this session. Hhmm, Finally, U will try to commit suicide.

To be honest, I want to make some tattoos in my arms too. But, If I try to doing this SHIT, I will lose bunch of money and my mom will cut my head off. I swear to not make a tattoo now. Not Now, but soon I will #ScumbagMe
Continue reading...

Mari Belajar Membuat Blog Wordpress Professional Disini !

Bagi sebagian orang, ngeblog menggunakan Wordpress adalah salah satu pengalaman NgeBLOG yang menyenangkan. Bagaimana tidak, Wordpress memiliki engine yang sangat mudah dioptimasi      ( baca : Diutak - atik ) , sangat SEO Friendly, dan juga sangat mudah untuk mempercantik penampilannya.

Namun, bagi sebagian orang yang baru mengenal Wordpress, menggunakan Wordpress dalam urusan blogging mungkin merupakan salah satu hal yang bikin OTAK kita PUSING TUJUH KELILING ! Jelas dong, Wordpress memiliki banyak sekali tombol - tombol pada Dashboard-nya yang memiliki fungsi berlainan antara yang satu dengan yang lainnya. Salah tekan aja bisa membuat blog Wordpress kita tidak kelihatan menarik, blog tidak bisa kebuka dan masalah - masalah lainnya. Yang paling FATAL tentu saja masalah SECURITY blog kita. Sudah banyak kasus dimana para blogger kehilangan blognya akibat dibajak oleh HACKER.

Sekarang, Teman - teman sudah tidak perlu pusing lagi dan tidak perlu GOOGLING sana - sini untuk mencari TUTORIAL WORDPRESS yang pas buat teman - teman. Teman -teman bisa belajar Tutorial Wordpress yang lengkap di www.TutorialWordpresPemula.com . Disitus itu teman - teman bisa mendownload lebih dari 40 video TUTRIAL WORDPRESS untuk PEMULA. Buat yg sudah mahir, juga bisa ikut belajar disini, karena banyak sekali ilmu - ilmu WORDPRES yang BARU yang belum pernah kita pelajari sebelumnya.

TINGGAL KLIK BANNER DIBAWAH INI, MAKA TEMAN - TEMAN DAPAT DENGAN CEPAT DAN MUDAH MAHIR NGE-BLOG di WORDPRESS





Berikut adalah list video yang Teman - Teman bisa tonton dan Pelajari :
  • Video 1 – Cara Instal WordPress Via Cpanel (Premium)
  • Video 2 – Cara Instal WordPress Via FTP (Premium)
  • Video 3 – Cara Optimasi Blog WordPress (Premium)
  • Video 4 – Cara Setting Permalink WordPress (Premium)
  • Video 5 – Cara Setting Tampilan Dashboard (Premium)
  • Video 6 – Cara Membuat Posting (Premium)
  • Video 7 – Cara Membuat Pages (Premium)
  • Video 8 – Cara Menggunakan Image Media (Premium)
  • Video 9 – Cara Instal Plugin Via Dashboard (Premium)
  • Video 10 – Cara Instal Plugin Via FTP (Premium)
  • Video 11 – Cara Update Dan Hapus Plugin (Premium)
  • Video 12 – Cara Instal Theme Via Dashboard (Premium)
  • Video 13 – Cara Instal Theme Manual Via FTP (Premium)
  • Video 14 – Cara Update Theme WordPress (Premium)
  • Video 15 – Cara Kostumisasi Theme WordPress (Premium)
  • Video 16 – Cara Menggunakan Widget (Premium)
  • Video 17 – Cara Menangani Komentar SPAM (Premium)
  • Video 18 – Cara Setting Plugin Akismet (Premium)
  • Video 19 – Cara Membuat Form Kontak (Premium)
  • Video 20 – Cara Kostumisasi Form Kontak (Premium)
  • Video 21 – Cara Mengatur WordPress User (Premium)
  • Video 22 – Cara Menggunakan WP Menus (Premium)
  • Video 23 – Cara Menggunakan Audio Podcasting (Premium)
  • Video 24 – Cara Kostumisasi Audio Player (Premium)
  • Video 25 – Cara Menggunakan Gravatar (Premium)
  • Video 26 – Cara Menggunakan Testimonial (Premium)
  • Video 27 – Cara Posting Video Youtube (Premium)
  • Video 28 – Cara Mengatur Reading Settings (Premium)
  • Video 29 – Cara Setting Privacy Dan Ping Service (Premium)
  • Video 30 – Cara Menggunakan Post Revision (Premium)
  • Video 31 – Cara Update Script WordPress (Premium)
  • Video 32 – Cara Import File Konten (Premium)
  • Video 33 – Cara Ekspor File Konten (Premium)
  • Video 34 – Cara Back Up Manual (Premium)
  • Video 35 – Cara Cepat Instal Beberapa Plugin Sekaligus (Premium)
  • Video 36 – Cara Setting Plugin CBNet Ping Optimizer (Premium)
  • Video 37 – Cara Setting Platinum SEO Pack (Premium)
  • Video 38 – Cara Setting Google XML Sitemaps (Premium)
  • Video 39 – Cara Setting Plugin W3 Total Cache (Premium)
  • Video 40 – Cara Mengamankan Blog WordPress (Premium)
  • Video 41 – Cara Menggunakan Custom Fields (Premium)
  • Video 42 – Cara Menggunakan Custom Post Type Dan Taxonomies (Premium)
  • Video 43 – Cara Mengaktifkan WordPress Multisite (Premium)
  • Video 44 – Cara Setting Domain Mapping Multisite (Premium)
  • Video 45 – Cara Menambah Top Domain Untuk Multisite (Premium)
  • Video 46 – Setting Advanced Menu Link Navigasi (Premium)
  • Suplemen: Cara Membeli Domain Dan Hosting (Premium)
  • Suplemen: Cara Menggunakan Favicon (Premium)
  • Suplemen: Cara Menggunakan Feedburner Subscription (Premium)
  • Suplemen: Cara Menggunakan Kode Tracking (Premium)
  • Apa Itu WordPress? (Free)
  • WordPress.com VS WordPress.org (Free)
 Untuk mendapatkan semua video pembelajaran tentang NGEBLOG di WORDPRESS diatas, tentu saja ada HARGA yang harus dibayar.

Berapa Harga yang pas untuk mendapatkan semua video diatas

Cukup murah bukan ? Sebanding dengan Ilmu yang akan teman - teman dapatkan.

Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri Teman - Teman dengan cara mengklik banner dibawah ini





Continue reading...

Menyembunyikan Drive pada Windows Explorer

Mohon maaf sebelumnya, karena setelah hampir selama 1 tahun lebih saya tidak pernah melakukan posting di BLOG ini. Dan selama itu, saya sedang sibuk dengan tugas di sekolah.

Jadi sekali lagi saya memohon MAAF sebesar-besarnya. Pada postingan kali ini saya akan memberikan tips tentang Bagaimana Caranya Menyembunyikan Drive Pada Windows Explorer di Windows 7.
Berikut triknya :
1. Pertama-tama buka Windows Explorer
2. Cek drive yang akan Anda sembunyikan di Windows Explorer
3. Klik Start Menu, ketik "regedit" (tanpa tanda jasa petik) pada Search Box lalu tekan ENTER
4. Klik HKEY_CURRENT_USER -> Software -> Microsoft -> Windows -> CurrentVersion -> Policies -> Explorer. Klik kanan pada panel sebelah kanan, pilih New -> DWORD (32-bit) Value
5. Beri nama NoDrives
6. Value yang diberikan adalah 32-bit sehingga untuk menyembunyikan drive A value data decimal yang diberikan adalah 1 atau hexadecimal 1. Sebagai contoh lainnya untuk drive E, Value data pada decimal adalah 16 atau hexadecimal 10.
7. Hasilnya dapat Anda lihat pada Windows Explorer, dengan melakukan Log Off terlebih dahulu.
Untuk menampilkan kembali drive yang terhidden tersebut Anda dapat meremove key NoDrives tersebut pada REGEDIT

Semoga Artikel saya kali ini bermanfaat
Continue reading...

Download Dynasty Warrior 6 For PC GRATIS !!!

Setelah sekian lama tidak melakukan posting, akhirnya hari ini saya memutuskan untuk posting juga.
Kali ini saya akan memberikan link download sebuah game yang mungkin teman-teman juga sudah tahu dan pernah memainkannya di PS2. Game itu adalah DYNASTI WARRIOR 6, yang merupakan salah satu game petualangan yang sangat seru. Game ini di request oleh teman-teman saya di sekolah. Langsung download bro...

Link :
Part 1
Part 2


Sekian dulu ya...
Besok dilanjut lagi... Kalo ada yang mau request link game silahkan koment aja....
Continue reading...
 

Followers

Semua Misteri Tentang Komputerisasi Ada Disini !!! Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Karyasuta Sponsored by Dezigntuts